Bupati Minta Sekwan Baru Dilantik Bisa Bekerjasama

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat melantik Sekwan DPRD Mura yang baru Andri Raya, S.STP.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, MA secara resmi melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Murung Raya Andri Raya, S.STP.

Pelantikan itu disaksikan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Ketua I DPRD Murung Raya Likon, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Hermon dan seluruh Kepala OPD yang berlangsung di Aula Gedung B Setda Murung Raya, Rabu 11 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan bahwa, jadikanlah pelantikan ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan.

BACA JUGA:   DPRD Dorong Pengembangan Bidang Keagamaan

“Karena mutasi atau alih tugas dan jabatan dalam lingkungan pegawai negeri sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan,” ujar Perdie.

Pada kesempatan itu, Perdie juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Yang dilandasi iktikad baik dan pengabdian yang tinggi.

“Tingkatkan dan tunjukkan kreativitas prestasi saudara dengan profesional, integritas sepenuh hati serta komitmen untuk melayani. Hal ini untuk membangun martabat PNS sebagai insan terpilih yang membawa amanat negara,” bebernya lagi.

BACA JUGA:   Industri Furniture Harus Terus Dikembangkan

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu juga meminta kepada Sekwan yang baru dilantik, agar secepatnya menyesuaikan dilingkungan tempat kerja serta bisa bekerjasama dengan pimpinan maupun anggota DPRD. (Lulus/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)