Kodim Palangka Raya Gelar Halal Bihalal Merekonstruksi Relasi Kemanusiaan

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan melaksanakan kegiatan halal bihalal di Lapangan Apel Makodim 1016 Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, melaksanakan kegiatan halal bihalal di Lapangan Apel Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu 11 Mei 2022.

Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

BACA JUGA:   Empat Petahana Dapil I Berhasil Amankan Kursi DPRD Palangka Raya

“Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi. Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 1016 Palangka Raya selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 1016 Palangka Raya berlangsung tertib dan aman,” pungkasnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling bermaaf-maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira lainnya dan anggota. (Hardi/beritasampit.co.id).