Pendaftaran Sepak Bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Murung Raya Resmi Dibuka

Poster pendaftaran

PURUK CAHU- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya, menggelar turnamen sepak bola Liga Pelajar tingkat SMP se-Murung Raya dalam rangka kembali menggairahkan perkembangan dan pembinaan olahraga, khususnya sepak bola pada 22-26 Mei 2022

Ketua Panitia Trisno mengatakan, bahwa turnamen sepak bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Murung Raya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus untuk mencari bibit-bibit muda yang potensial yang nantinya akan dibina.

Diakui Trisno, saat ini sudah dilaksanakan berbagai tahapan persiapan oleh panitia penyelenggara. Baik itu, terkait kesiapan lokasi tempat pertandingan maupun sekretariat tempat pendaftaran peserta yang akan mengikuti turnamen tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Mura Serahkan 20 Ekor Hewan Kurban Untuk 10 Kecamatan

“Saya berharap kepada teman-teman panitia bisa bekerjasama guna terlaksana kegiatan dimaksud hingga berjalan lancar dan sukses sampai waktu pelaksanaan turnamen sepak bola ini nantinya,” beber Trisno yang juga sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Murung Raya itu.

Adapun tempat pendaftaran di Sekretariat Askab PSSI Stadion Dr. Willy M. Yoseph, sedangkan persyaratan pemain yakni peserta harus melampirkan surat keterangan sekolah/kartu siswa sekolah, kemudian mengisi formulir pendaftaran. Serta membayar uang pendaftaran sebesar Rp 250.000 rupiah.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Resmi Lepas 50 Kafilah Ikuti MTQ di Palangka Raya

Kemudian tempat pelaksanaan turnamen sepak bola itu akan dilaksanakan di Stadion Dr. Willy M. Yoseph dari 22-26 Mei 2022 mendatang dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 15.000.000 rupiah serta piala Askab PSSI Mura 2022. (Lulus/beritasampit.co.id).

(Visited 4 times, 1 visits today)