Pendaftaran Sepak Bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Murung Raya Resmi Dibuka

Poster pendaftaran

PURUK CAHU- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya, menggelar turnamen sepak bola Liga Pelajar tingkat SMP se-Murung Raya dalam rangka kembali menggairahkan perkembangan dan pembinaan olahraga, khususnya sepak bola pada 22-26 Mei 2022

Ketua Panitia Trisno mengatakan, bahwa turnamen sepak bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Murung Raya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus untuk mencari bibit-bibit muda yang potensial yang nantinya akan dibina.

BACA JUGA:   Pasca Pemilu, Polres Murung Raya Gelar Doa Lintas Agama

Diakui Trisno, saat ini sudah dilaksanakan berbagai tahapan persiapan oleh panitia penyelenggara. Baik itu, terkait kesiapan lokasi tempat pertandingan maupun sekretariat tempat pendaftaran peserta yang akan mengikuti turnamen tersebut.

“Saya berharap kepada teman-teman panitia bisa bekerjasama guna terlaksana kegiatan dimaksud hingga berjalan lancar dan sukses sampai waktu pelaksanaan turnamen sepak bola ini nantinya,” beber Trisno yang juga sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Murung Raya itu.

Adapun tempat pendaftaran di Sekretariat Askab PSSI Stadion Dr. Willy M. Yoseph, sedangkan persyaratan pemain yakni peserta harus melampirkan surat keterangan sekolah/kartu siswa sekolah, kemudian mengisi formulir pendaftaran. Serta membayar uang pendaftaran sebesar Rp 250.000 rupiah.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Kemudian tempat pelaksanaan turnamen sepak bola itu akan dilaksanakan di Stadion Dr. Willy M. Yoseph dari 22-26 Mei 2022 mendatang dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 15.000.000 rupiah serta piala Askab PSSI Mura 2022. (Lulus/beritasampit.co.id).