Polsek Hanau Gelar Operasi Yustisi Sasar Keramaian

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Hanau menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sejumlah titik tempat keramaian yang ada di Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, menjadi sasaran petugas dalam operasi kali ini.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto, melalui Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mendukung  upaya pemerintah dalam  menanggulangi penyebaran dan penularan Covid-19.

BACA JUGA:   Cegah Pungutan Liar, Polsek Danau Sembuluh Sambangi Warga

“Kegiatan Yustisi Prokes kali ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Hanau. Petugas yang diturunkan dari gabungan unit Polsek Hanau dalam rangka giat penerapan prokes terutama penggunaan Masker,” ujar Kapolsek Hanau.

Lebih lanjut, pigaknya tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Tetap disiplin menerapkan prokes, utamanya menggunakan masker dengan benar sesuai ketentuan kesehatan, manfaatkan sarana prokes yang ada di area publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Tetap jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain,” pesan Ipda Basir.

BACA JUGA:   Cegah Balapan Liar, Polres Seruyan Laksanakan Patroli Malam