TMMD di Sukamara Diharapkan Dapat Tingkatkan Sarana dan Prasarana Desa

DIMULAI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat membuka kegiatan TMMD ke-113

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan kegiatan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 akan dapat fokus pada pembangunan fisik dan non fisik yang ada di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci.

“Dengan adanya TMMD ke-113 ini, saya berharap dapat meningkatkan sarana dan prasarana di desa terutama jalan yang masuk dalam program ini,” kata Windu Subagio saat membuka kegiatan TMMD ke-113 di Aula Kantor Bupati, Rabu 11 Mei 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Selain itu, Windu juga mengungkapkan jika melalui TMMD ke-113 yang digelar di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci akan dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan pada setiap anak bangsa.

“Hidup saling tolong menolong dan bergotong royong atas dasar kesetiakawanan sosial, kekeluargaan, toleransi yang tinggi atas perbedaan yang ada,” ungkap Windu.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Program TNI manunggal membangun desa belum sepenuhnya dapat menjangkau seluruh pelosok pedesaan, Windu menerangkan jika hal itu terkendala keterbatasan dana sarana dan prasarana, jumlah desa yang cukup banyak serta kondisi ekonomi yang masih belum pulih akibat pandemi Covid-19.

“Menghadapi kondisi seperti ini saya mengharapkan agar Kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dilaksanakan dengan optimal,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id).