Dua Mobil Pick Up dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Arah Puruk Cahu, Seorang Ibu Alami Patah Kaki

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Sri Puah warga Parangkampeng mengalami patah kaki akibat kecelakaan di KM. 6 jalan arah Puruk Cahu saat dirawat petugas kesehatan di RSUD Muara Teweh ditemani suami dan anaknya, Kamis 12 Mei 2022.

MUARA TEWEH – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah arah Puruk Cahu KM. 6, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengakibatkan korbannya Sri Puah warga Parangkampeng mengalami patah dibagian kaki. Kamis 12 Mei 2022.

Kecelakaan itu melibatkan dua mobil pick up berwarna putih nopol L 9818 BI dan mobil pick up berwarna hitam KH. 8742 EP, yang bertabrakan dengan motor beat KH. 6594 EU.

Satlantas Polres Barito Utara melalui Bripka Debie Ariswanto saat berada di lokasi mengatakan setelah mendapat laporan mengenai terjadinya kecelakaan, pihaknya langsung melakukan penanganan di tempat kejadian perkara.

“Bahwa terjadi kecelakaan di KM. 6 arah Puruk Cahu, dimana kecelakaan itu terjadi antara mobil pick up dengan sepeda motor dan mobil pick up, untuk sementara masih kita dalami dan dilakukan penyelidikan,” kata Debie.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sementara menurut Deni sopir pick up putih mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat mobil pick up berwarna hitam dari arah Muara Teweh menabrak sepeda motor beat yang ditunggangi Sri Puah, kemudian menabrak mobilnya.

“Saya mau ke Muara Teweh pulang, ada mobil menabrak sepeda motor, habis nabrak sepeda motor, lalu nabrak mobil saya. Mobil yang nabrak itu ngambil jalan, ngelindas sepeda motor dulu baru mobil saya,” ucap Deni.

Dari kecelakaan lalulintas itu mengakibatkan Sri Puah mengalami patah kaki, karena kondisi nya parah, oleh warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh guna dilakukan perawatan medis.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Korbannya 1 orang perempuan, habis mengalami kecelakaan korban tidak sadar, tadi langsung dibawa warga ke rumah sakit,” jelas Deni.

Terpisah, usai di antar ke rumah sakit Toha suami korban saat mengetahui istrinya mengalami kecelakaan ia mengaku sedih dan berharap agar istrinya dapat sembuh seperti sedia kala.

“Kondisi istri saya kakinya patah, pahanya juga patah disebelah kanan, tangannya juga dijahit. Mudah-mudahan istri saya bisa sembuh seperti sedia kala, yang penting yang nabrak tanggung jawab,” ucap Toha sambil menghela nafas panjang.

(ISK/beritasampit.co.id)