Tingkatkan Pelayanan Perbankan Masyarakat, Bupati Dukung pembangunan Kantor Kas BPR MS Pangkalan Banteng

Ist/BERITA SAMPIT : Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, saat  meletakan batu pertama, pada acara ground breaking Pembangunan Kantor KAS BPR Marunting Sejahtera.

PANGKALAN BUN – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Marunting Sejahtera terus memperluas jaringan pelayanannya hingga ke kecamatan. Pada Kamis 12 Mei 2022, perusahaan milik pemerintah daerah ini melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan kantor kas di Kecamatan Pangkalan Banteng.

Berada di area kantor camat Pangkalan Banteng, kantor kas ini nantinya diharapkan mampu melayani masyarakat tidak hanya di wilayah kecamatan setempat, namun juga dari Pangkalan Lada dan Arut Utara.

Bupati Hj. Nurhidayahyang hadir dalam kegiatan ini mengucapkan selamat kepada jajaran BPR Marunting Sejahtera dan mengapresiasi seluruh pihak-pihak yang mendukung pembangunan.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

“Tentunya pembangunan kantor kas di Pangkalan Banteng ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perbankan bagi masyarakat khususnya di wilayah Pangkalan Banteng dan sekitarnya,” kata Hj. Nurhidayah.

Dalam sambutannya Hj. Nurhidayah juga mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dalam memajukan bank milik pemerintah daerah ini.

“BPR Marunting Sejahtera adalah milik kita semua, mari bersama-sama mendukung dan memajukannya dengan memanfatkan pelayanan yang diberikan,” ajak Hj. Nurhidayah.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

Pada kesempatan tersebut Hj. Nurhidayah juga meminta kepada Direktur Perumda BPR Marunting Sejahtera beserta seluruh jajaran untuk terus bekerja keras, bekerja ikhlas, dan bekerja cerdas dalam meningkatkan kinerja baik dari segi pelayanan, maupun akses keuangan bagi masyarakat.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada para nasabah dan masyarakat pada umumnya, mari dukung dan menjadi bagian pemerintah di dalam membangun daerah kita melalui berbagai layanan perbankan yang dimiliki,” imbuh Hj. Nurhidayah. (man/beritasampit.co.id).