Ketua DPRD Harapkan Murung Raya Kembali Raih Juara Umum FBIM Kalteng

LULUS/BERITA SAMPIT- Pelepasan peserta yang akan mengikuti FBIM di Kota Palangka Raya pada 17-22 Mei 2022.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Doni berharap Kontingen Murung Raya kembali merebut gelar juara umum pada Festival Budaya Isen Mulang (FIBM) tahun ini yang digelar di Kota Palangka Raya pada 17-22 Mei mendatang.

“Saya harapkan Festival Budaya Isen Mulang tahun 2022 ini Murung Raya harus pertahankan predikat gelar juara. Tentu mengejar hal tersebut bukan menjadi kesulitan bagi kita sebab sudah beberapa kali kita bisa meraihnya,” Kata Doni, Jumat 13 Mei 2022.

BACA JUGA:   Memasuki Musim Kemarau, Komisi III DPRD Minta Antisipasi Karhutla

Menurut Doni, dengan berkekuatan sebanyak 74 peserta dan 24 orang pendamping diterjunkan di 13 cabang lomba, peluang untuk meraih juara umum memang terbuka lebar. Kabupaten Mura tercatat telah mengoleksi sembilan kali gelar juara umum.

Politisi PDIP ini juga meminta agar semua kontingen untuk tampil maksimal sehingga hasil yang didapatkan bisa sesuai dengan harapan.

BACA JUGA:   Pemda Perlu Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri

“Saya meminta untuk semua kontingen bisa menjalin kekompakan dan yang lebih penting tentunya menjaga kesehatan. Kita juga minta doa kepada masyarakat Murung Raya agar bisa membantu doa untuk peserta yang akan mengikuti FBIM, supaya bisa meraih juara dan bisa membawa nama baik daerah Murung Raya,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).