Jenazah Taufik Mukri Rencana Tiba Sore Ini di Sampit

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kepala Diskominfo Kotim Multazam.

SAMPIT – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotawaringin Timur Multazam, mengabarkan bahwa jenazah Almarhum HM. Taufiq Mukri akan diterbangkan melalui pesawat dari Jakarta siang ini dan akan tiba pada sore hari di Kota Sampit.

“Sesuai jadwal yang kita atur, rencana jam 16.00 jenazah tiba di bandara H. Asan menggunakan pesawat Num Air dari Jakarta ke Sampit, kemudian diluncurkan ke rumah duka di jalan Anggur 3 untuk di salatkan,” kata Multazam, Minggu 15 Mei 2022.

BACA JUGA:   Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Sampit Mulai Terlihat Awal Puasa

Jenazah rencananya dikebumikan di tempat pemakaman umum kuburan muslimin di jalan Muhran Ali, Gang Dahlia, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

“Insya allah kalau sesuai jadwal sebelum magrib bisa kita selesaikan, atau alternatif B dimakamkan setelah solat magrib karena waktu yang begitu mepet,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HM. Taufiq Mukri mantan Wakil Bupati Kotim dua periode 2010-2015 dan 2015-2021, sempat dilarikan ke rumah sakit Hermina Depok karena serangan jantung.

BACA JUGA:   Tahapan Pilkada Segera Dimulai, Berikut Jadwal Pendaftaran hingga Penetapan Peserta

Namun takdir berkehendak lain, upaya penanganan akhirnya dihentikan karena Taufiq Mukri telah menghembuskan nafas terakhirnya, pada Minggu 15 Mei 2022, sekitar pukul 02.45 Wib dinihari. (Cha/beritasampit.co.id).