Suparnomo Terpilih Pimpin MD KAHMI Pulang Pisau

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KAHMI Pulang Pisau Terpilih Suparnomo bersama Bahrianoor ketua KNPI Pulang Pisau yang juga alumni HMI.

PULANG PISAU – Suparnomo, S.Pd terpilih memimpin Majelis Daerah KAHMI Pulang Pisau pada Musyawarah Daerah ke II KAHMI Kabupaten Pulang Pisau.

Suparnomo adalah alumnus HMI Komisariat FKIP Universitas Palangka Raya, ia menempuh kuliah di program studi pendidikan Biologi angkatan 1994.

Usai lulus kuliah dirinya mengambil jalur pengabdian sebagai seorang Abdi Negara dibidang Pendidikan.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Aktivis yang berprofesi sebagai pengajar sekaligus kepala sekolah di SMP Satu Atap Kecamatan Maliku itu terpilih secara aklamasi oleh peserta Musda KAHMI Pulang Pisau.

Selain memilih ketua Formatur MD KAHMI Pulang Pisau Periode 2022-2027 tersebut juga diikuti dengan pemilihan ketua Forum Alumni HMI-Wati (Forhati).

Di Musda yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan tersebut Juhar Latifah, S.Pd terpilih sebagai ketua Forhati Kabupaten Pulang Pisau periode 2022-2027.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalteng Daryana mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua formatur yang baru, dirinya mendorong kepengurusan segera disusun agar segera dikeluarkan SK.

Kemudian ia berharap Kahmi Pulang Pisau dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau dalam upaya membangun.

(Kawit/Beritasampit.co.id)