Bujang Dara Lamandau Siap Berlaga Dipemilihan Jagau Bawi di Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menerima kunjungan Bujang Lamandau Ham Fransya Pribadi dan Dara Lamandau Angel Selina dengan ditemani Kadia Pariwisata Lamandau Meigo.

NANGA BULIK – Duta Pariwisata Lamandau mempersiapkan wakilnya yang akan siap berlaga di panggung megah di acara Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2022 di Kota Palangka Raya nantinya.

Kepala Dinas Pariwisata Lamandau, Meigo mengatakan, kompetisi Bujang Dara Lamandau akan ikut serta berkompetisi diajang pemilihan Jagau Bawi di Kota Palangka Raya pada tanggal 17 hingga 22 Mei dalam kegiatan Festival Budaya Isen Mulang 2022.

Mereka merupakan pilihan Putra dan Putri Daerah Lamandau terbaik yang siap menggaungkan nama Kabupaten Lamandau nantinya.

BACA JUGA:   Tabrakan Bus Sekolah VS Truck Tangki, Puluhan Pelajar Alami Luka-luka

Sejauh ini, tahap demi tahap mereka telah melakukan beberapa persiapan yang tidak sedikit, baik kemampuan public speaking, unjuk bakat, pengetahuan umum, wardrobe, fisik hingga mental.

Perwakilan Jagau Bawi Nyai Kabupaten Lamandau tahun 2022 akan diwakili oleh Bujang Lamandau Ham Fransya Pribadi dan Dara Lamandau Angel Selina Sarah.

“Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Lamandau untuk mendukung agar Bujang Dara Lamandau mendapat hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Lamandau,” ucap Meigo. Selasa 17 Mei 2022.

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana memberikan ucapan semangat dan terus berjuang kepada Bujang Dara Lamandau yang akan diberangkatkan, sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

“Jaga sikap, jaga kekompakkan, dan tunjukkan kalian bisa dalam berkompetisi nantinya,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap pemilihan Bujang Dara Lamandau oleh Dinas Pariwisata dalam kegiatan pemilihan Jagau Bawi Nyai Kalteng 2022 menjadi momentum sebagai platform generasi muda sebagai putra dan putri daerah yang diberikan kesempatan untuk melestarikan budaya daerah dan menginspirasi banyak orang disekitar. (Andre/beritasampit.co.id)