Kapolsek Bulik : Terus Ingatkan Warga untuk Utamakan Prokes

IST/BERITASAMPIT - Anggota personil Polsek Bulik saat melakukan Operasi Yustisi di area Perbankan kota Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Personil Polsek Bulik melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker, bertempat di depan ATM Bank BNI Kecamatan Bulik.

Tujuan Operasi Yustisi ini, anggota Polsek Bulik mengarahkan dengan cara menegur dan memberikan masker guna menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Lamandau.

Kapolsek Kapolsek Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo mengungkapkan dalam kegiatan tersebut, Personel memberikan imbauan kepada warga pengunjung Bank, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker, dengan adanya Operasi Yustisi ini, dapat merubah kebiasaan warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19,” Kata Kapolsek. Selasa 17 Mei 2022.

Kapolsek juga menerangkan masih ditemukannya warga yang melanggar protokol kesehatan menandakan masyarakat belum patuh. Oleh sebab itu, kegiatan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Kita akan terus melaksanakan operasi yustisi serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id)