Sebagian Tempat di RSUD dr Murjani Sampit Kembali Digenangi Banjir

BANJIR - Sejumlah selasar dan sebagian ruangan gedung RSUD dr Murjani Sampit digenangi banjir akibat hujan lebat. (Jimmy/beritasampit.co.id)

SAMPIT – Hujan deras yang melanda sebagian wilayah di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat sebagian tempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani digenangi banjir. Selasa 17 Mei 2022.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotim, Rihel menyebutkan bahwa sebagian tempat yang digenangi air itu yakni di ruang operasi. Serta sejumlah selasar bagian tengah yang menghubungkan bangunan depan dan belakang.

BACA JUGA:   Kemenkumham dan Kesbangpol Didorong Segera Gelar Uji Kompetensi LSM

“Di ruang operasi ketinggian air mencapai satu sampai dengan dua Centimeter. Sedangkan selasar ketinggian air mencapai 10 hingga 15 Centimeter,” sebut Rihel

Terpantau, hujan yang terjadi sejak pagi hari sangat deras sehingga mengakibatkan genangan air di RSUD dr Murjani Sampit. Hingga saat ini belum diketahui apakah hal itu menganggu sejumlah pelayanan atau tidak.

BACA JUGA:   Warga Baamang Tengah Adakan Lomba Meriahkan HUT RI

Namun sebelumnya, pengerukan drainase sekitar rumah sakit kebanggaan warga Kotim itu telah dikeruk oleh pemerintah daerah dengan anggaran miliaran rupiah.

(Rakhmat Jimmy/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)