Bupati Kobar Mengajak ASN Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT : Bupati Kobar didampingi Wabup Ahmadi Riansyah, saat menyerahkan Piagam Penghargaan ke Para Kepala Dinas dilingkunga Setyda Kobar.

PANGKALAN BUN – Bupati Hj Nurhidayah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat memimpin Apel Besar ASN  di lingkungan pemerintah kabupaten Kobar  di lapangan Sampuraga, Selasa 17 Mei 2022 kemarin dan kegiatan tersebut  dalam rangka peringatan hari kesadaran sekaligus halal bihalal hari raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam kegiatan Apel besar itu, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala SKPD atas dukungan dan kerjasamanya atas penyusunan LKPD TA. 2021. Dimana di beberapa waktu lalu telah dilaksanakan penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) oleh BPK Perwakilan Kalteng dan pemkab Kobar berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo: Program Konsorsium Terus Berlanjut

Bupati juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kobar atas dukungannya dalam menjalankan program-program pembangunan.

” Hari ini sekaligus saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN, mengingat beberapa hari ke depan jabatan saya sebagai Bupati bersama pak Ahmadi Riansyah selaku Wakil Bupati periode 2017-2022 akan berakhir,” kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Lanjutnya, selama menjalankan roda pemerintahan di bumi Marunting Batu Aji, telah banyak capaian-capaian positif ditorehkan. Hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS: Gubernur Kalteng Berang Tegur Korindo di Pangkalan Bun

“Berbagai penghargaan telah kita raih, semua keberhasilan dan capaian tersebut adalah berkat dukungan semua pihak khususnya para ASN yang telah mengawal program-program yang kita susun,” ujar Hj. Nurhidayah.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab kobar untuk terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

“Semua kerja keras kita adalah demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, semoga semangat ini bisa terus kita jaga,” pesan Hj. Nurhidayah.

Acara tersebut juga diwarnai pemberian Piagam Penghergaan kepada para Kepala Dinas dilingkungan Setda Kobar. (man/beritasampit.co.id).