Rudianur: Kami Perlu dan Siap di Kritik

HADIR :IM/BERITASAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rudianur saat menghadiri konferensi PWI di Gedung Wanita.

SAMPIT – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur saat hadir dalam kegiatan konferensi PWI setempat menyampaikan bahwa pihaknya perlu diberikan keritik.

“Kami menginginkan seperti apa yang di sampaikan oleh Bupati Halikinnor dalam sambutannya, kami perlu kritik dan siap di keritik demi pembangunan di daerah ini,” ucapnya, Rabu 18 Mei 2022.

Selama menjabat sebagai seorang politikus dan duduk sebagai unsur pimpinan dan anggota DPRD Kotim, menurutnya semua wartawan di daerah ini semuanya bagus dan baik.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diminta Permudah Izin Pembangunan Mall dan Tidak Melakukan Penyetopan

“Untuk komunikasi dengan DPRD terutama yah, semuanya berjalan dengan baik tidak ada permasalahan hingga saat ini,” tuturnya.

Politisi Partai Golongan Karya atau Golkar itu berharap dengan terselenggaranya konferensi PWI bisa berjalan lancar, dan siapapun yang terpilih itu adalah yang terbaik menurut kawan-kawan wartawan itu sendiri.

“Dengan harapan lewat kepengurusan baru nantinya bisa membangun Kotim melalui media dan lain sebagainya dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, karena organisasi ini tempat berkumpulnya bagi semua wartawan. Tetaplah ikut andil dalam membantu Ketua terpilih dalam menjalankan roda organisasi,” demikian Rudianur.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

(im/beritasampit.co.id)