Halal Bihalal Partai Golkar, Nanang Optimis Hadapi Pemilu 2024

KAWIT/BERITA SAMPIT - Pengurus Partai GOLKAR Kabupaten Katingan usai menggelar halal bihalal di Sekretarit DPD GOLKAR Jalan Tjilik Riwut arah Kasongan -Palangka Raya.

KASONGAN – Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan Halal Bi Halal yang dihadiri seluruh Pengurus Partai Berlambang Pohon Beringin mulai Tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah secara Virtual, Rabu 18 Mei 2022, malam.

Halal bihalal itu diikuti 34 Ketua DPD dari seluruh Indonesia dan juga DPD tingkat daerah salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Katingan yang mengikuti kegiatan Halal Bi Halal langsung dari Sekretariat Partai Jalan Tjilik Riwut Kasongan.

Dihadiri Ketua Nanang Suriansyah, Sekretaris Partai Golkar Tantan Suhaimi dan jajaran Pengurus lainnya tampak dengan Hikmat mengikuti sampai berakhirnya kegiatan tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, rangkaian halal bihalal tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus membahas situasi terkini, baik dari sisi ekonomi, sosial, politik dan capaian mengenai penanganan pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Bakal Gelar Festival Budaya Penyang Hinje Simpei Dan Pekan Olahraga

Ditambahkannya, halal bihalal ini juga punya makna tersendiri karena sejalan dengan momentum pemilu, menjelang pendaftaran partai politik pada Juni mendatang.

Merespon arahan dan instruksi ketua umum DPP Partai Golkar, Nanang Suriansyah mengatakan sebagai kader Partai Golkar akan selalu membantu pemerintah menangani pandemic Covid-19 di tingkat daerah.

Selama ini menurutnya peran kader Golkar yang duduk di kursi DPRD Katingan terus aktif mendorong dan memberikan masukan terkait menangan Covid-19 sesuai dengan fungsi DPRD. Terkait kesiapan partai menghadapi pemilu pihaknya terus melakukan konsolidasi disemua lapisan partai terutama menghadapi pendaftaran partai politik.

BACA JUGA:   Jalin Silaturahmi Polres Dan PWI Katingan Gelar Kejuaraan Catur Se-Kalteng

“Tadi malam sudah jelas arahan Ketum Airlangga Hartato bagimana Partai Golkar bisa memaksimalkan potensi yang ada hingga memenangkan pemilu 2024 mendatang, baik pemilu Presiden, Pilkada maupun Pileg,” sebutnya.

Nanang yang juga Wakil Ketua I DPRD Katingan tersebut optimis partai yang ia pimpin mampu kembali merebut kemenangan dan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Semua perangkat Partai sudah disiapkan menghadapi pemilu mendatang, baik konsolidasi internal seperti penyegaran kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa,” jelasnya.

(Kawit/Beritasampit.co.id)