Kabagops Pimpin Rapat Kunker Wakapolda Kalteng

KUALA PEMBUANG – Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono menghadiri sekaligus memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Wakapolda Kalteng, Kamis 19 Mei 2022.

Bertempat di aula data Wira Satya, pagi ini telah dilaksanakan rapat persiapan kunjungan kerja Wakapolda Kalteng dalam rangka Assesment Center Penyidik Polres Jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, menyampaikan hari ini PJU Polres Seruyan melaksanakan rapat persiapan kunjungan Kerja Wakapolda Kalteng ke Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Polisi Kembali Tertibkan Kendaraan Over Kapasitas

Kunker Wakapolda Kalteng di polres Seruyan di rencanakan pada tanggal 24 April 2022 dan melaksanakan kegiatan Assesmet Center Penyidik Polres Seruyan di hari berikutnya.

Kabagops menyebut, rapat berkaitan dengan rencana kunjungan kerja Wakapolda Kalteng ke Polres Seruyan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa hal terkait rencana Kunker tersebut, salah satu diantaranya adalah  melaksanakan simulasi sistem pengamanan markas personel Polres Seruyan.

“Hal itu bertujuan untuk melatihkan Kembali kepada personel Polres Seruyan dan mengantisipasi apabila Wakapolda Kalteng ingin melakukan pengecekan terhadap sistem pengamanan markas di Polres Seruyan” tuturnya.

BACA JUGA:   Polsek Danau Sembuluh Sosialisasi Larangan Membakar Hutan dan Lahan

Selain itu, Kabagops juga menambahkan selain kegiatan simulasi Sistem Pengamanan Markas, Polres Seruyan juga akan melaksanakan gelar Sarpras Karhutla.

“Hal tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada Wakapolda Kalteng sejauh mana kesiapan Polres Seruyan dalam menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Hukum Polres Seruyan,” pungkasnya.