Raih WTP 8 Kali, Anggota DPRD Ucap Selamat Kepada Pemkab Barito Utara

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Nety Herawati.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Nety Herawati mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemerintah daerah yang kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke delapan kalinya, atas laporan hasil pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2021.

“Ini merupakan kebanggaan kita, seluruh masyarakat dan Pemkab Barito Utara atas kerjasama yang baik dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar Nety Herawati, Rabu 18 Mei 2022.

Menurut Nety, seperti yang diketahui kepemimpinan Bupati Barito Utara banyak memberikan dampak positif seperti pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya yang ada di Kabupaten Barito Utara.

“Seperti yang kita ketahui selama kepemimpinan H. Nadalsyah atau yang sering disapa Koyem ini banyak sekali dampak positif yang kita rasakan seperti pembangunan infrastruktur jalan, bangunan dan lain-lain yang ada di wilayah Barito Utara,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Barito Utara: Larangan Judi Kewajiban Penegak Hukum Menertibkannya

Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara yang telah memperoleh WTP sebanyak 8 kali, baginya di masa kepemimpinan Bupati Barito Utara banyak penghargaan yang didapat guna mengharumkan nama baik Kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turun itu.

“Saya anggota legislatif DPRD Barito Utara mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara dan jajarannya atas kerja keras yang telah berhasil memperoleh WTP ke 8 kali,” timpalnya.

Ia pun berharap agar kedepannya, daerah ini dapat mempertahankan kinerja dan tetap dapat mempertahankan opini WTP.

BACA JUGA:   Anggota DPRD: HUT ke 72 Kabupaten Barito Utara Momentum Membangun Perekonomian 

“Kita berharap kepada dinas maupun instansi di daerah ini agar dapat memanfaatkan anggaran yang telah tersedia dengan sebaik-baiknya guna kemajuan pembangunan daerah,” tutupnya.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Barito Utara, kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedelapan dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Provinsi Kalimantan Tengah atas laporan keuangan 2021.

Laporan hasil pemeriksaan BPK-RI disampaikan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalteng Agus Priyono diterima Bupati Barito Utara Nadalsyah yang disaksikan Ketua DPRD Barito Utara Mery Rukaini, serta sejumlah kepala daerah lainnya di gedung auditorium BPK RI Kalteng, Palangka Raya, Jumat 13 Mei 2022, lalu. (ISK/beritasampit.co.id).