Sekwan Palangka Raya Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai

IST/BERITA SAMPIT- Saat berlangsungnya rapat evaluasi kinerja pegawai di ruang lingkup Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menggelar rapat evaluasi kinerja pegawai di sekretariat Dewan setempat.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Hj. Sitti Masmah yang di Ikuti oleh seluruh pegawai yang ada di lingkup sekretariat dewan setempat di ruang rapat komisi DPRD Palangka Raya.

Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Hj Sitti Masmah menyampaikan, dengan semangat kerja sama, serta disiplin, maka jajaran sekretariat dewan dapat terus melaksanakan tugas dan fungsinya memberikan pelayanan maupun adinistrasi secara maksimal.

BACA JUGA:   Hakim Vonis Bebas Bandar Narkoba di Palangka Raya Segera Diperiksa

“Rapat evaluasi kinerja pegawai ini, secara tidak langsung merupakan satu bentuk upaya menjalin kekompakan antar pegawai, sehingga semuanya diharapkan dapat menjalankan tugas keseharian dengan baik dan lancar,” terang Hj. Sitti Masmah belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakannya, rapat evaluasi kinerja pegawai Sekretariat DPRD Palangka Raya tersebut, merupakan bentuk evaluasi kinerja bersama, dengan tujuan akhir meningkatkan kualitas kerja untuk kedepannya.

BACA JUGA:   UCI MTB Kunci Promosi Pariwisata Kota Palangka Raya Tingkat Internasional

“Diharapkan kedepan Sekretariat DPRD Palangka Raya, dapat terus menjalankan tugas fungsi memberikan pelayanan secara maksimal, tidak hanya kepada anggota dewan namun juga kepada masyarakat Kota Palangka Raya,” tutupnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)