Hj. Maryani Sabran: Perhatian Masyarakat Kobar Semakin Meningkat Kepada PDI Perjuangan

Hj.Maryani Sabran, Anggota DPRD Provisni Kalteng saat didaulaT naik panggung untuk mengmbil KUPON dan memcacakan serta menyerahkan pemenang Door Frizer, usai acara Senam SICITA dihadapan 2000 peserta. 

PANGKALAN BUN – Senam massal serentak Jumat pagi 20 Mei 2022 yang digelar DPC.PDI Perjuangan seluruh Indonesia, sebagai pemecah rekor Muri dengan tema “SICITA” ( Senam Indonesia Cinta Tanah Air ) yang bersemboyan,  ‘Bangunlah Jiwa Dan Badannya Untuk Indonesia Raya’, termasuk yang di Gelar PDI Perjuangan Kabupaten Kobar.

 

Pantauan beritasampit.co.id, acara Senam SICITA cukup semarak ini digelar di Taman Kota Manis Pangkalan Bun Kbupaten Kobar, diikuti sekitar 2000 peserta, juga hadiri sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalteng, seperti Hj. Maryani Sabran.

BACA JUGA:   Setelah Gubernur Kalteng, Kini Giliran Wagub Rapat Terbatas Bersama Pemkab Kobar

 

“Luar biasa, ternyata masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat semakin meningkat perhatiannya kepada PDI Perjuangan,“ kata Hj.Maryani Sabran, usai didaulat naik panggung untuk mengambil 2 kupon doorprize.

 

Menurut Hj. Maryani Sabran, sampai saat ini PDI Perjuangan masih diperhatian masyarakat Kobar, buktinya di acara Senam Sicita ini pesertanya luar biasa.

 

“Saya melihat pada acara senam Sicita yang digelar PDI Perungan, betul-betul semarak karena banyak para pesertanya. Ini merupakan kebanggan buat saya, dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dari para kader PDI Perjungan, karena acara ini cukup sukses,“ ujar Hj. Maryani Sabran, yang tidak pernah lupa setiap kunjungan ke Kabupaten Kobar selalu masuk ke beberapa desa menyalurkan bantuan dan sedekah kepada warga masyarakat desa yang kurang mampu.

BACA JUGA:   Ini yang Disampaikan Sapriansyah Dirut Perumdam Tirta Arut Untuk Masyarakat Kotawaringin Barat

 

“Bagi diri saya, masyarakat perdesaan perlu mendapat perhatian yang nyata, bukan diberi perhatian dengan kata-kata yang tidak nyata,“ tegas Hj. Maryani Sabran, yang optimis tahun 2024 nanti PDI Prjuangan Kabupaten Kobar, Insya Allah akan semakin diperhatikan oleh masyarakat Kobar. (man/beritasampit.co.id)