Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Upaya Tingkatkan Sinergitas

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama saat selesai melaksanakan rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan

PALANGKA RAYA – Komandan Koramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Sutaji menghadiri rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Pager, Jalan Tumbang Talaken Km. 62 RT. 02 RW. I Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Jumat 20 Mei 2022.

Sekretaris Camat Rakumpit Teguh dalam sambutannya mengatakan, Lokakarya Mini Lintas Sektor tingkat kecamatan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan dukungan lintas sektor dalam penanganan percepatan, penurunan stunting ditingkat kecamatan.

BACA JUGA:   Satresnarkoba Polresta Palangka Raya Bekuk Dua Budak Sabu-Sabu

“Melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palangka Raya bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan Rakumpit dengan tema Keluarga Sehat Bebas Stunting,” ucapnya melalui rilis yang diterima pada Jumat 20 Mei 2022.

Sementara itu Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Sutaji Kepada Penerangaan Kodim mengatakan, peserta Lokakarya Mini Lintas Sektor didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Rakumpit karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan.

BACA JUGA:   Diduga Tidak Sah Jadi Pengacara, AS Dilaporkan ke Pengadilan Negeri Palangka

“Saya juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri,” harapnya. (Hardi/beritasampit.co.id)