Bukti Keberhasilan Pembangunan Dapat Dilihat Dari Infrastruktur Memadai

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KUALA PEMBUANG – kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika tersedianya berbagai macam infrastruktur yang bagus dan memadai merupakan salah satu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, atas dasar itu jugalah pihaknya selalu mengutarakan dan menyampaikan aspirasi prioritas dalam setiap pelaksanaan reses mengenai infrastruktur dasar masyarakat.

“Dalam setiap reses itukan selalu kita sampaikan agar infrastruktur-infrastruktur dasar masyarakat itu betul-betul diperhatikan. Terutama untuk akses jalan dan jembatannya dulu. Karena kalau kita reses itu yang paling banyak diaspirasikan,” katanya, Jumat 20 Mei 2022.

Dikatakannya, jika dilihat memang masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah berkenaan dengan masalah infrastruktur jalan. Terutama akses-akses jalan yang ada di wilayah pedesaan.

“Salah satu contohnya saja adalah akses jalan menuju Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir. Itu sangat sulit sekali. Kami saat reses menuju ke sana betul-betul butuh perjuangan. Padahal notabenenya itu cukup dekat dengan ibukota,” ujarnya.

Maka dari itulah, ia berharap agar pemerintah daerah bisa merealisasikan usulan-usulan masyarakat yang berkaitan dengan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan. “Kalau ada aspirasi mengenai perbaikan ataupun peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, kita harap segera tindak lanjuti,” harapnya.