Bupati dan Wakil Bupati Kobar Gelar Acara Purna Tugas 2017-2022

Pasangan NURANI usai acara Purna Tugas foto bersama para undangan.

PANGKALAN BUN – Bupati dan Wakil Bupati Kobar Hj. Nurhidayah-Ahmadi Riansyah menggelar acara Purna Tugas 22 Mei 2017-21 Mei 2022 di Gedung Serba Guna Antakusuma Pangkalan Bun. Meski pada Jumat 20 Mei 2022 malam Kota Pangkalan Bun di guyur hujan, namun acara ini tetap dihadiri banyak undangan.

Kehadiran Bupati Hj. Nurhidayah ke Gedung Antakusuma didamping suaminya HM. Ruslan. AS dan Wabup Ahmadi Riansyah juga didamping istrinya Mina Irawati. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kobar Suyanto, Unsur Forkompimda Kobar, Staf Ahli, Asiten, Kepala OPD, Sejumlah Pimpinan Perusahaan, serta pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kobar.

“Terimakasih kami ucapkan untuk semua pihak, atas kerjasama selama ini. Sampai pada saatnya kami akan purna tugas dan meletakkan jabatan atau amanah ini,” kata Hj.Nurhidayah dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Sapi Milik  Masyarakat di Kobar Terkena PMK, Dinas Peternakan Lakukan Lockdown dan Sosialisasi

Bupati mengungkapkan, bahwa selama 5 tahun itu tidak terasa, seperti baru kemarin, saat dirinya dilantik Mempimpin Kobar 22 Mei 2017 sekarang  dua hari lagi 22 Mei 2024 sudah berakhir.

Dan disela-sela sambutan tanpa teksnya, Bupati Hj. Nurhidayah juga menyampaikan sejumlah prestasi pembangunan selama 5 tahun, yang digagas dan dilaksanakan bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

“Pada saat dilantik pada 22 Mei 2017 bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, program rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) berjalan lancar, sampai pada akhirnya di 2020 diterpa Pandemi Covid-19. Bencana non alam tersebut sangat berdampak pada program yang sudah direncanakan,” kata Bupati.

Dan Pandemi Covid-19 merupakan hal di luar dugaan, namun  itu kita jadikan tantangan dan harus kita dihadapi. “ Alhamdullilah  sampai pada akhirnya kita mampu bertahap untuk menghadapinha sampai hari ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Mantan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah Menyerahkan Mobil Dinasnya Melalui Sekda Kobar Suyanto

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah mengucapkan rasa syukur, karena bisa menyelesaikan amanah selama 5 tahun ini, berjalan dengan baik dan lancar. Serta menyampaikan apresiasi seluruh pihak, mulai dari DPR, Unsur Forkompimda dan jajaran SOPD yang telah bersama-sama mendukung program pasangan Nurani.

“Kami apresiasi kepada SOPD yang hebat membantu kelancaran visi dan misi kami, semua ini karena sinergitas dan Komunikasi yang baik bersama semua pihak. Jadi kesuksesan ini bukan kesuksesan kami, tetapi kesuksesan berasama,” katanya.

Seraya menamabahkan, bahwa prestasi yang telah ditorehkan selama kepemimpinan pasangan Nurani selama ini, semata-mata untuk masyarakat Kobar.

“Dan mudah-mudahan, saya berharap Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Kotawaringin Barat, nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk perkembangan Kabupaten Kobar. (man/beritasampit.co.id).