Kapolres Seruyan Pimpin Apel Siaga Hari Libur

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto memimpin apel siaga pasukan yang digelar di Mako Polres Seruyan, Sabtu 21 Mei 2022.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengatakan, kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) dan personel Polres Seruyan.

Dalam arahannya, dia menyampaikan apel siaga ini untuk mengecek kehadiran personel dan meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi gangguan serta upaya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Seruyan agar selalu kondusif.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Kehadiran Polisi di masyarakat sangatlah diperlukan tidak memandang waktu kapanpun dan dimanapun, sebagai anggota Polri jangan underestimate terhadap situasi dan kondisi saat ini di tengah merebaknya Covid-19, tingkat kejahatan tidak akan menurun,” ujarnya.

Selain itu, dia berpesan agar seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, disiplin, penuh rasa tanggung jawab dan tidak lupa untuk selalu bersyukur.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Pantau Pelatihan E-Reviu di Inspektorat

“Jalani dengan penuh ikhlas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesannya.