Tuslam Amirudin Jabat Ketua MD KAHMI Kobar, H. Abdul Razak: KAHMI dan FORHATI Berkiprah Dalam Pembangunan

Ist/BERITA SAMPIT : Ir.H.Abdul Razaki Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalteng saat acara pelantikan MD KAHMI Kab.Kobar. 

PANGKALAN BUN – Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah Ir. H. Abdul Razak mengharapkan, agar Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan FORHATI yang telah resmi dilantik, dapat  berkiprah dalam pembangunan.

 

Hal tersebut disampaikan Abdul Razak pada kegiatan Pelantikan Pengurus MD Kahmi dan Forhati Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021-2026, yang dipimpin Tuslam Amirudin sebagai ketua, Kamis 19 Mei 2022 di Hotel Britz Pangkalan Bun.

 

Dalam acara pelantikan dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah, serta hadir juga Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Dolly Kurnia Tanjung sebagai Presidium KAHMI Nasional, dan Sekjen Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady.

BACA JUGA:   Mantan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah Menyerahkan Mobil Dinasnya Melalui Sekda Kobar Suyanto

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Majelis KAHMI Kalteng, Abdul Razak menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus KAHMI periode 2021-2026, diharapkan dapat menjadi mitra  pemerintah Daerah dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

 

Selain itu juga, lanjut Abdul Razak, dengan adanya pelantikan KAHMI dan FORHATI ini sebagai wadah alumni HMI untuk memberikan kontribusi, baik keteledanan intelektual bagi umat dan bangsa dalam rangka mencapai tujuan KAHMI. Selain itu juga peran sertanya mampu memberikan dukungan penuh bagi Pemerintah daerah.

 

“Sekali lagi kami ucapkan selamat bagi yang mendapatkan amanah. Semoga bisa nantinya bisa  memberikan ide dan gagasan dalam rangka mewujudkan kemajuan daerah,” kata Abdul Razak.

BACA JUGA:   Kepala Kemenag Kobar Mulyono: Seluruh JCH Sudah Penuhi Syarat dan Sehat

 

Seraya menambahkan, dengan dilantiknya Majelis diwilayah Kabupaten Kotawaringin Barat ini, akan mengembangkan ke wilayah lainnya, Mengingat sebentar lagi akan digelar Munas pada Bulan November 2022.

 

Untuk itu, lanjut Abdul Razak, sebelum digelarnya kegiatan tersebut seluruh Majelis yang ada di wilayah Kalimantan Tengah sudah dilantik semua. Sehingga nantinya tidak ada lagi Majelis Wilayah yang belum melaksanakan program kerjanya.

 

“Ini target yang harus dilakukan agar nantinya bisa teralisasi seluruh pengurus KAHMI di Kalimantan Tengah telah terbentuk dan di lantik,” pungkasnya. (man/beritasampit.co.id)