Dukung Upaya Liga Pelajar Murung Raya Jaring Pemain Berkualitas

LULUS/BERITA SAMPIT- Pembukaan Sepak Bola Liga Pelajar setingkat SMP Se-Murung Raya

PURUK CAHU- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya Ahmad Tafruji mengaku optimis keberadaan Liga Pelajar Murung Raya (LPM) yang kini diselenggarakan oleh Askab PSSI Murung Raya dilaksanakan sejak tanggal 22-26 Mei 2022 mampu menjadi sumber potensial untuk menghasilkan pemain sepakbola berkualitas.

“Keberadaan LPM ini sangat penting sekali. dengan adanya pembinaan usia dini kami berharap nantinya anak-anak dapat menjadi seorang pejuang, yang berbuat bagi kepentingan bangsa dan negara pada saatnya nanti,”ujar Tafruji, Senin 23 Mei 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurutnya, keberadaan LPM ini sebagai salah satu ajang pembinaan dan kompetisi pemain muda.  Bahkan, berbanding lurus dengan keinginan PSSI di bawah kepemimpinan Rejikinoor dalam mewujudkan wajah baru sepakbola di Murung Raya yang lebih baik.

“Saya tahu ini bukan pekerjaan mudah, bukan juga pekerjaan yang bisa selesai dengan cepat. Tapi itu semua harus dimulai. LPM ini salah satunya yang kami harapkan dapat berperan dalam pembinaan usia dini,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dirinya juga berpesan, agar para peserta nantinya dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan, dan mematuhi segala aturan pertandingan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelanggara.

“Saya juga mengapresiasi, liga tersebut merupakan ajang pembentukan bakat para pemain sepak bola yang lama terpendam, sehingga dengan diberi wadah seperti ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)