Pj Bupati Kobar Anang Dirjo Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kompak dan Bersatu

Ist/BERITA SAMPIT : Pj.Bupati Kobar Anang Dirjo saat foto bersama dengan jajaran KSOP Setda Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap kompak dan bersatu, sehingga kedepannya Kobar akan menjadi Kabupaten yang terbaik bukan saja di Kalimantan Tengah melainkan di tingkat Nasional.

“Setelah saya di Lantik pada tanggal 22 Mei lalu, saya langsung bekerja melakukan koordinasi dengan seluruh SOPD, saya tidak bisa melakukan apa apa, didalam menjalankan amanah ini  tanpa adanya dukungan dari seluruh ASN serta seluruh elemen masyarakat yang ada di bumi Marunting Batu Aji ini, ” ujar Anang Dirjo, Rabu 25 Mei 2022 usai perkenalan dengan seluruh Kepala SOPD dan asisten maupun Kabag di lingkup Setda Kobar.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Menurut Anang, didalam pembangunan, masyarakat memegang peranan yang sangat penting, sehingga di harapkan masyarakat pun selalu mendukung keberadaan pemerintah, dengan tetap menjaga kekompakan dan bersatu. Dengan tujuan membangun Kabupaten Kotawaringin Barat lebih baik.

“Kerukunan harus tetap terjaga agar Kamtibmas wilayah Kobar tetap terjaga, dengan kondisi keamanan yang baik maka akan membantu kita dalam menjalankan program pembangunan selanjutnya,” ujar Anang Dirjo.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

Dimana menurutnya, mengingat Kobar ini merupakan wilayah yang sangat strategis sebagai pintu gerbang perekonomian Kalimantan Tengah bagian Barat, untuk mewujudkan itu tentunya kunci utamanya adalah Kamtibmas harus terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga, Pj. Bupati Kobar mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada meskipun Presiden Republik Indonesia telah menyatakan Covid-19 telah berakhir  namun demikian virus Corona masih mengintai, jika masyarakat tidak membentengi diri dengan cara pola hidup yang sehat. (man/beritasampit.co.id).