Satlantas Polres Seruyan Lakukan Pemeriksaan Saksi Laka Lantas

KUALA PEMBUANG – Demi membuat terang Kasus kecelakaan lalu lintas atau lakalantas yang mengakibatkan kerusakan pada sepeda motor dan korban mengalami luka-luka, unit Gakkum Sat Lantas Polres Seruyan melaksanakan pemeriksaan saksi-saksi di tempat kejadian laka lantas,

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon menyampaikan bahwa pemeriksaan saksi ini bertujuan untuk mengetahui kronologis kejadian lakalantas yang terjadi.

“Apabila ada masyarakat yang mengetahui, melihat atau mendengar kejadian Laka lantas yang terjadi, silahkan datang ke Satlantas Polres Seruyan untuk menyampaikan apa yang diketahui agar dituangkan dalam berita acara,” katanya.

Sementara itu, dia menyebut bahwa kasus laka lantas kini sudah ditangani oleh Satuan Lantas Polres Seruyan khusus nya unit Gakkum.

“Kami juga telah melakukan olah TKP guna pelaksanaan proses lebih lanjut, untuk itu diimbau kepada masyarakat Seruyan untuk tetap patuhi aturan lalu lintas, jangan melakukan pelanggaran lalu lintas karena kecelakaan lalu lintas itu bisa terjadi karena adanya pelanggaran,” pesannya.