Bupati Seruyan Buka Seleksi MTQ Tingkat Kabupaten

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi ketua TP PKK Kabupaten Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir dan unsur Forkopimda secara resmi membuka kegiatan legiatan seleksi Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2022 di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Kegiatan digelar di Pembuang Hulu, 26 Mei 2022. Acara pembukaan seleksi peserta MTQ tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2022 ini berlangsung dengan meriah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam sambutannya Bupati Yulhaidir menyampaikan, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun hendaknya tidak mengurangi makna dan semangat dalam mensyiarkan Alquran.

“Kepada para peserta untuk memberikan penampilan terbaik serta seluruh peserta dari perwakilan kecamatan harus putra asli dari Seruyan,” katanya.

Adapun seleksi peserta MTQ tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2022 ini diikuti oleh 9 kecamatan dan 6 cabang lomba yang dilaksanakan dari tanggal 25-28 Mei 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Menggelar Siraman Rohani untuk ASN