Mantan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah Menyerahkan Mobil Dinasnya Melalui Sekda Kobar Suyanto

IST/BERITA SAMPIT - Mantan Wabup Ahmadi Riansyah, pada acara pengembalian Mobil Dinas, diterima langsung Sekda Kobar Suyanto, di halaman Kantor Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah telah menyerahkan mobil dinas kepada Bagian Aset Daerah Pemkab Kobar melalui Sekretaris Kabupaten Kobar Suyanto, yang digelar di halaman Kantor Bupati Jumat, 27 Mei 2022.

Mobil yang diserahkan yakni, satu unit kendaraan dinas mobil Hilux untuk operasional, dan satu unit sepeda motor. Acara penyerahan secara simbolis sebuah mobil dinas langsung diserahkan Ahmadi kepada Sekda Kobar Suyanto.

“Tadi dalam sambutan, saya sudah menyampaikan, saya selaku pejabat Wakil Bupati Kobar periode 2017-2022, fasilitas yang selama ini kita gunakan selama menjabat sebagai Wakil Bupati yaitu berupa dua buah mobil 1 unit mobil KH 2, kemudian yang kedua adalah satu mobil Hilux operasional dan satunya lagi sebuah sepeda motor, hari ini kita serahkan ke pemerintah daerah,” kata Ahmadi Riansyah, kepada awak media.

BACA JUGA:   Hasil Pemilu 2024 Gerindra Pastikan Dapat Enam Kursi di DPRD Kobar

Kata Ahmadi Riansyah, mungkin masih ada beberapa fasilitas lain yang kemungkinan terlewatkan atau terlupakan, maka untuk itu ia minta bantu melalui Kabag Umum untuk melakukan inventarisasi dan mengingatkan dirinya.

“Misalkan, mengembalikan barang-barang yang sekiranya perlu kita kembalikan untuk ditindaklanjuti, kemudian berikutnya saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kotawaringin Barat, di mana telah memberikan fasilitas penunjang operasional,” ujar Ahmadi Riansyah.

Lanjut Ahmadi, bahwa semua fasilitas telah digunakan untuk pelaksanaan tugas kedinasan selama menjabat sebagai Wakil Bupati, kemudian yang berikutnya ini, ia lakukan sebagai bentuk kepatuhan saya selaku warga negara yang baik, selaku Pejabat Daerah yang menggunakan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah untuk kita kembalikan.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Fasilitas seperti mobil operasional jabatan dan sebagainya, mekanismenya telah diatur sesuai dengan ketentuan, pada prinsipnya akan kita ikuti apa yang menjadi tanggung jawab kami untuk kita kembalikan,” imbuh Ahmadi Riansyah.

Terakhir Dia sampaikan adalah memohon maaf karena baru hari ini bisa menyerahkan, dikarenakan selama ini dirinya berada di luar daerah dan baru tiba tadi malam.

“Maka baru pagi ini bisa langsung kita serahkan, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat beserta seluruh SKPD di lingkungan pemerintah yang telah membantu saya selama menjabat sebagai wakil bupati periode 2017-2022 di dalam menjalankan tugas, bersama ibu Nurhidayah selaku Bupati Kobar, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Ahmadi Riansyah. (Man/beritasampit.co.id).