Ketua Komwil FORSESDASI Kalteng Pastikan Siap Sinergikan Berbagai Kebijakan dan Isu Strategis

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Kalimantan Tengah Hera Nugrahayu

PALANGKA RAYA – Ketua Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Kalimantan Tengah, Hera Nugrahayu menyampaikan, tugas FORSESDASI Kalteng sangat strategis. Untuk itu pihaknya memastikan berbagai tugas yang ada di Kabupaten dan Kota berjalan dengan lancar, serta tidak ada hal yang berbeda.

“Sehingga dalam forum ini, kita mendukung tugas-tugas, atau target-target dari pemerintah Provinsi Kalteng, agar Kalteng Semakin Berkah,” ucapnya saat diwawancara di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 2 Juni 2022.

BACA JUGA:   PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

Dirinya juga menambahkan, dengan dikomandoi dan dibimbingan oleh Sekda Kalteng Nuryakin ketika ada suatu kebijakan, maka ini akan diteruskan dan diimplementasikan ke tingkat Kabupaten dan Kota.

“Lebih-lebih lagi saat ini kita juga dihadapkan dengan berbagai isu-isu strategis seperti persiapan pelaksanaan pemilu, dan lainnya. Oleh sebab itu, dengan adanya FORSESDASI ini, kita bisa sinergikan berbagai kebijakan dari pemerintah pusat, bersama anggota forum, maupun Pemerintah Provinsi Kalteng,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000