UCI MTB Kunci Promosi Pariwisata Kota Palangka Raya Tingkat Internasional

HARDI/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

PALANGKA RAYA – Sebelum pelaksanaan Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup dimulai, Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah sudah melakukan berbagai kesiapan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, saat diwawancara di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 2 Juni 2022.

“Kita dalam menyambut event internasional tersebut, sudah melakukan persiapan dari berbagai aspek, seperti kesehatan kita sudah rapatkan hal itu supaya event tersebut berjalan dengan lancar,” katanya.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Selain itu, melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya akan mengikuti panduan dari Pemerintah Provinsi Kalteng.

Hera juga menambahkan, dengan dilaksanakan event internasional tersebut itu akan berdampak baik dan positif bagi tuan rumah. Karena dengan itu pariwisata akan dikenal secara internasional oleh para peserta dari luar negeri tersebut.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Kota Palangka Raya, meskipun daerah perkotaan dari pariwisata selalu mengedepankan aspek lingkungan hijau, sehingga pariwisata kita itu tentunya berbeda dari daerah lain,” jelasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).