Futsal Porkab Kotim Masuk Ke Semi Final, 4 Kecamatan Wilayah Kota dan Selatan Bertemu

ILHAM/BERITA SAMPIT - Laga penyisihan antara Tim MBK vs Cempaga Hulu, yang dimenangkan MBK dengan skor 10-2, beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur, dari cabang olahraga (Cabor) Futsal, kini memasuki partai semi final, yang dilaksanakan malam ini, Jumat, 3 Juni 2022.

Pada semi final, mempertemukan antara empat Kecamatan dari wilayah Kota Sampit dan bagian selatan Kotim, yakni Kecamatan Mentaya Hilir Selatan melawan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, serta Kecamatan Baamang melawan Mentaya Hilir Utara.

Laga tersebut akan dilaksankan di Fajar Futsal, Jalan Sempurna pada pukul 19.00 WIB. Bagi tim yang menang, akan merebut medali emas di partai puncak.

“Hari ini sudah masuk di partai semi final, dan pada 5 Juni akan dilaksanakan laga final,” ujar Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kotim Muhammad Indra.

Semi final sendiri tentunya akan sangat seru dan memanjakan pecinta futsal. Karena yang lolos merupakan tim terbaik.

“Keempat tim ini merupakan yang terbaik. Dengan kengototan para pemain dan taktik pelatih yang berkelas,” katanya

Sementara, Sekretaris AFK Kotim Adi Wahyudi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih terus memantau para pemain untuk mempersiapkan mengikuti TC nantinya.

“Penjaringan sudah mulai kami lakukan, dan kami melihat banyak bibit potensial. Nantinya akan kami umumkan siapa saja yang akan dipanggil,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).