Jelang Hut Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Bagikan Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Personil saat membagikan sembako

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara Ke-76, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran Kota Palangka Raya melalui program Jumat Berbagi, Jumat 3 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi yakni Ipda dr. William Bahagia mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi dilakukan dengan patroli keliling wilayah sekaligus membagikan paket sembako dan masker.

BACA JUGA:   Pasangan Kekasih di Palangka Raya Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Hak Pilih di Pemilu 2024

“Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu warga kurang mampu dan membutuhkan di seputaran Kota Palangka Raya. Kegiatan ini juga merupakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan, dan semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalteng,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Digempur Caleg Pendatang Baru, Enam Petahana Dapil Palangka Raya II Tumbang 

dr. William manambahkan total ada sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan kali ini, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap jumat untuk membantu masyarakat. (Hardi/beritasampit.co.id)