Pemkab Sukamara Gelar Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-20

Lomba desain logo Hari Jadi ke-20

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara telah melakukan berbagai persiapan untuk merayakan dan memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara yang jatuh pada 2 Juli 2022 mendatang.

Karena untuk semakin memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara, Pemda setempat menggelar lomba desain logo.

Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Eksosbud dan Agama Badan Kesbangpol Sukamara, M Idris mengatakan bahwa lomba desain logo terbuka bagi masyarakat Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

“Desain logo sederhana mudah diingat bertema Masyarakat Sehat Tingkatkan Produktivitas Berbasis Ekonomi Menuju Masyarakat Sejahtera, Sukamara Janga’ ,” terang M Idris yang menjelaskan beberapa syarat untuk membuat desain logo dalam lomba tersebut, Jumat 3 Juni 2022.

M Idris juga menerapkan jika gambar logo harus menerapkan food estate, dan desain logo harus merupakan karya sendiri dan belum pernah diikutkan pada lomba manapun.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

“Lomba ini tidak dipungut biaya dan logo harus dikirimkan paling lambat 15 Juni 2022 pukul 14.00 WIN di Kantor Kesbangpol Kabupaten Sukamara,” ucap M Idris.

Sementara itu untuk jadwal pengiriman desain logo dimulai 2-15 Juni 2022 dan pengumuman pada 17 Juni 2022.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Sukamara,” tukas Idris. (enn/beritasampit.co.id)