Polda Kalteng Gelar Kegiatan Donor Darah

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto (kiri) dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi (kanan) saat donor darah.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76, Polda Kalteng menggelar bakti kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa 7 Juni 2022.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, pejabat utama Polda Kalteng dan Personel TNI – Polri.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur

Dalam kesempatan itu, Kabiddokkes Danang Pamudji menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pasokan darah bagi masyarakat di PMI.

“Adapun target Polda Kalteng bersama Polres jajarannya yaitu sebanyak 950 kantong, sedangkan khusus untuk Polda Kalteng sebanyak 500 kantong,” ucapnya.

BACA JUGA:   Dispursip Kalteng Fasilitasi Seluruh Perangkat Daerah untuk Mempelajari Aplikasi Srikandi

Lebih lanjut ia menambahkan, selain melaksanakan donor darah, Polda Kalteng juga melaksanakan bakti kesehatan yang lain yaitu vaksinasi dan operasi bibir sumbing. (Hardi/beritasampit.co.id).