Walikota Palangka Raya Lepas Dua ASN yang Memasuki Masa Purna Tugas

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya kembali melepas dua orang  Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkot setempat yang memasuki massa purna tugas yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pateng Karuhei II Kantor Walikota. Selasa 7 Juni 2022.

Dua ASN yang purna tugas tersebut ialah  Staf Ahli Walikota Palangka Raya bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota, H. Suprianto dan JFT Perencanaan/Sub Koordinator Evaluasi dan pelaporan Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Enon.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam arahannya menyampaikan, bahwa kedua pejabat yang purna tugas tersebut adalah seorang pekerja keras, terbukti dengan banyaknya raihan, prestasi yang dicapai selama  menjabat sebagai ASN di Kota Palangka Raya.

“Untuk Itu, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penjabat yang purna tugas atas jasanya sebagai abdi negara yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, waktu dan dama baktinya untuk Kota Palangka Raya,” Fairid Naparin.

“Saya berdoa dan mengharapkan kesuksesan kepada kedua pejabat ini, serta silaturahmi ini tetap selalu terjaga walaupun sudah terpisah,” tambahnya.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

Sedangkan, Supriyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan teman teman ASN dan PTT dalam melaksanakan tugas serta meminta maaf apabila ada kesalahan yang sengaja dan tidak sengaja yang beliau lakukan selama bertugas di lingkup Pemkot Palangka Raya.

Pelepasan dua ASN purna tugas tersebut dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui via zoom, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Pejabat Eselon III dan segenap ASN serta PTT di lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)