Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Kalteng Buka Turnamen Mini Soccer

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Mini Soccer.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya menyelenggarakan Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, yang dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto.

Turnamen ini digelar Polresta Palangka Raya di lapangan Mini Soccer Rajawali Sakti Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 10 Juni 2022. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Mini Soccer yang diikuti oleh 32 club.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

“Turnamen Mini Soccer ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar oleh jajaran Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangka ke-76 pada tanggal 1 Juli mendatang,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa.

Dirinya berharap, agar perlombaan yang diselenggarakan oleh kesatuannya tersebut dapat berjalan dengan lancar, yang rencananya akan berlangsung hingga Hari Senin Tanggal 13 Juni 2022 mendatang pada partai final.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

“Semoga turnamen dapat berjalan dengan lancar dan kami berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan semangat bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” pungkasnya. (Hardi/berisampit.co.id).