Intel Mob Polda Kalteng Apresiasi LSR LPMT Kalteng Turut Jaga Kamtibmas

(AULIA/BERITASAMPI) - Personel Intel Mob Polda Kalteng saat berkunjung ke LSR

PALANGKA RAYA – Semangat LSR LPMT Kalteng salah satu  Ormas yang bergerak dibidang Kabtimas dan kemanusiaan sudah banyak mendapat acungan jempol dari berbagai pihak.

LSR Kalteng yang hampir memasuki usia yang kedelapan selalu berusaha membantu masyarakat terutama dari kalangan bawah dan selalu berperan aktif turut serta menjaga Kamtibmas.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum LSR LPMT Kalteng saat menerima para personel Intel Brimob (Intel Mob) Polda Kalteng di markas LSR di Komplek Pasar Mendawai Palangka Raya pada Senin 13 Juni 2022.

“LSR memang sering mendapat kunjjungan dari rekan Polri maupun TNI,dan kali ini kami  bersyukur saudara saudara kita dari Intel Mob Polda Kalteng yang menyampaikan terima kasih dan memberikan Aprresiasi kepada LSR karena sering membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” terang Gatis sapaan akrab ketua LSR ini.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Dirinya juga mengatakan kalau LSR selalu berkoordinasi dengan pihak berwenang atau intansi terkait.

“Seperti baru baru ini kita berhasil ikut serta bersama pihak Kepolisian untuk mengamankan pelaku tindak pemerkosaan anak dibawah umur,” ungkap pria kelahiran Mungku Baru ini.

Sementara itu Kasi Intel IntelMob Polda Kalteng AKP Rachmat yang memimpin rombongan, mengatakan kalau dirinya secara pribadi dan mewakili IntelMiob Polda Kalteng merasa terbantu dengan peran LSR untuk ikut menjaga Kamtibmas.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

“Ini ada sesuatu hal yang positif dan patut mendapatkan Apresiasi dan ini adalah bentuk sinergitas dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, kami mengucapkan terima kasih kepada LSR,” ujar Rachmat saat mendatangi Markas LSR.

Dirinya juga mengingatkan kalau tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas aparat keamanan saja melainkan peranan seluruh masyarakat agar terciptanya suasana aman dan kondusif.

(aulia mirza /beritasampit.co.id)