Kalteng Gagas Digitalisasi Koperasi

Hardi/BERITA SAMPIT - Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Norhani

PALANGKA RAYA – Dinas Koperasi dan UKM Kalteng menggelar pelatihan transformasi digital menuju koperasi modern bagi pengelola KPRI Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah Tahun 2022, di Hotel Neo Palangka Raya, Senin 13 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Norhani menyampaikan, kegiatan ini salam rangka meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan ketrampilan pengelola KPRI tentang trasformasi Digital Menuju Koperasi Modern dalam Pengelolaan Koperasi.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Setelah selesai mengikuti Pelatihan para peserta diharapkan mengerti dan memahami tentang yang dimaksud dengan trasformasi digital dalam Pengelolaan Koperasi, Prinsip Pengelolaan Koperasi berbasis digital, Pengelolaan Manajemen Keuangan Koperasi berbasis digital,” ucapnya.

Untuk target adalah 30 orang peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah. Dilaksanakan secara panel dan materi disampaikan dalam bentuk ceramah, diskusi dan tanya-jawab, dan praktek dengan materi pelatihan terdiri dari 32 jam, dari tanggal 12 sampai 16 Juni 2022. (Hardi/Beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Penyusunan Rancangan RKPD Tahun 2025 Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan Pembangunan Kalteng

Hardi/BERITA SAMPIT – Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Norhani