KPU dan PWI Kobar Siap Jalin Kerjasama Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Ist/BERITA SAMPIT : Ketua dan Anggota KPU dan insan pers yang tergabung di PWI Kobar saat foto bersama. 

PANGKALAN BUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) siap, menjalin kerjasama dalam rangka mensukseskan Pemilu Serentak 2024. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Kobar Chaidir kepada Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri, bersama para wartawan yang tergabung di PWI setempat, Selasa 14 Juni 2022.

Selain para insan pers, pertemuan itu juga dihadiri Anggota KPU Kobar yakni Pudji Suhartini, Mahdi Rahman, Rio Rudianto dan Musliansyah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

“Sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua PWI dan rekan-rekan wartawan,“ kata Chaidir saat mengawali membuka pembicaraan, tentang sejumlah tahapan jelang Pemilu Serentak 2024.

“Tahapan-tahan Pemilu serentak 2024 sejak hari ini 14 Juni 2022, sudah kami mulai, dengan berbagai kegiatan yang antara lain akan mengundang pimpinan daerah dan dinas terkait, termasuk para awak media,“ kata Chaidir.

Terkait dengan tahapan-tahapannya, lanjut Chaidir, bisa dilihat dalam daftar penyelenggaraan dan pelaksanaan Pemilu melalui KPU Pusat dan juga panitia pemilu tingkat Provinsi dan Kabupaten.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

“Hari ini kita akan mengikuti sosialisasi tahapan pemilu secara daring bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Kobar. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kobar, untuk bersama-sama berpartisifasi mengikuti tahapan-tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kobar, dan mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kobar, tetap kondusif, tertib dan aman,“ pungkas Chaidir. (man/beritasampit.co.id).