Komisi C DPRD Palangka Raya Kunker di Kota Banjarmasin

IST/BERITA SAMPIT - Rombongan Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya saat melakukan kegiatan Kunjungan Kerja ke DP3A Kota Banjarmasin.

PALANGKA RAYA – Kalangan Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Bidang Kesejahteraan Rakyat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam keterangannya, Ketua komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi mengungkapkan, dalam kunjungan tersebut, pihaknya ingin mengetahui maupun mempelajari terkait Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) inipun menyebutkan, dalam upaya untuk perlindungan anak dan perempuan di Kota Palangka Raya harus terus ditingkatkan. Terlebih adanya kasus pencabulan yang terjadi di Kota Palangka Raya.

“Kita di sini ingin, agar perempuan dan anak di Kota Palangka Raya bisa merasa benar-benar terlindungi atau mendapatkan perlindungan. Selain itu, penerapan sekolah dan ruang ramah anak harus terus digenjot,” katanya M. Hasan Busyairi, Rabu 15 Juni 2022.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa perlindungan dan pemberdayaan perempuan dan anak adalah salah satu faktor yang harus tetep diperhatikan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kesejahteraan masyarakat merupakan bidang dari komisi C, maka dari itu, kami selaku pihak legislator terus menerus berupaya untuk meningkatkan dan bersinergi dengan stakeholder di Kota Palangka Raya,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).