Bupati Lamandau Lepas Sembilan Calon Jamaah Haji

ANDRE/BERITA SAMPIT : Jamah calon haji Kabupaten Lamandau saat hendak berangkat dari Masjid Baiturrahman

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana berpesan agar jemaah calon haji dapat menjaga kesehatan saat berada di tanah suci tanah mekah. Hal itu disampaikan Bupati saat melepas sembilan jemaah calon haji Kabupaten Lamandau.

“Menurut informasi terkini keadaan iklim sekarang di makkah bisa mencapai 42 °C pada siang harinya, dan 39°C pada malam harinya dan bisa lebih rendah. Maka itu, calon jemaah haji bisa menjaga kondisi fisik dan kesehatan,” ucapnya saat memberikan kata sambutan pelepasan calon jamaah haji di Masjid Baiturrahman, Kecamatan Bulik, Kamis 16 Juni 2022.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Ia menjelaskan dengan tetap menjaga fisik dan kesehatan diharapkan seluruh jemaah bisa beribadah dengan lancar saat berada tanah suci mekkah.

Menurutnya, selain ancaman Covid 19, para jemaah juga akan dihadapkan juga dengan kondisi cuaca di Saudi Arabia dan harus bisa menyesuaikan diri untuk selalu menjaga kesehatan.

“Semoga semua jemaah calon haji tetap menjaga kesehatan yang tetap prima, karena akan berhadapan dengan cuaca yang sangat berbeda dengan Indonesia,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber