Bupati Lepas Delapan Calon Jamaah Haji Sukamara

Lepas keberangkatan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memberikan ucapan selamat saat melepas keberangkatan calon jamaah haji.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio melepas keberangkatan delapan orang Calon Jamaah Haji ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi di Halaman Masjid Agung Sukamara, Kamis 16 Juni 2022.

Setidaknya ada delapan orang calon jamaah haji Kabupaten Sukamara yang terdiri dari enam orang berasal dari Kecamatan Sukamara dan dua orang dari Kecamatan Pantai Lunci.

“Keberangkatan delapan orang calon jamaah haji Kabupaten Sukamara ini sudah disiapkan dan diatur semua dan lusa sudah melakukan PCR di Palangka Raya,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Ahmadi menerangkan jika jamaah calon haji asal Kabupaten Sukamara akan berangkat ke embarkasi Banjarmasin dan masuk asrama haji pada 18 Juni 2022 Kemudian pada 19 Juni 2022 para jamaah haji yang masuk kloter 6 tersebut akan berangkat ke Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berpesan untuk para jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh agar dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan tanpa halangan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Tetap menjaga kesehatan serta menaati segala aturan yang berlaku selama proses perjalanan hingga pelaksanaan ibadah haji dan akhirnya bisa kembali menjadi Haji yang Mabrur,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)