Ikut Lomba Menembak, Bupati Sukamara : Harus Konsentrasi Tinggi

?????????Menembak : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat mencoba olahraga menembak.

SUKAMARA – Dalam kegiatan lomba menembak yang digelar Polres Sukamara pada Jumat 17 Juni 2022, pihak Polres mengajak Bupati Sukamara beserta Forkopimda untuk ikut merasakan sensasi menembak dengan senjata api jenis revolver.

Bupati Sukamara Windu Subagio untuk pertama kalinya mencoba memegang dan menggunakan senjata api jenis revolver Taurus.

Usai mencoba merasakan menembak, Windu Subagio mengatakan jika olahraga tersebut membutuhkan konsentrasi dan harus dapat menjaga emosi, fokus dan kesabaran.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Ternyata tidak mudah, harus konsentrasi tinggi,” kata Windu Subagio.

Pelajaran yang penting dalam olahraga menembak menurut Windu Subagio adalah konsentrasi, kesabaran dan ketenangan serta menjaga emosi.

“Ini pelajaran yang sangat berarti, satu detik dalam tembakan itu dapat ilmu dari teman-teman polri,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Polres Sukamara menggelar lomba menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Sukamara, Jumat 17 Juni 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Turut hadir Bupati Sukamara Windu Subagio dan Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Kajari dan Ketua KONI, Ketua Perbakin serta peserta lomba menembak.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa Kabupaten Sukamara memiliki banyak potensi atlet menembak dan pihaknya ingin memfasilitasi untuk para atlet dalam mengembangkan kemampuannya. (enn/beritasampit.co.id)