Pemkab Seruyan Diminta Fokus Kembangan Sektor Wisata

Anggota DPRD Seruyan Muhtadin

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Muhtadin meminta pemerintah daerah setempat untuk fokus dalam pengembangan dan pengelolaan sektor wisata yang ada di Seruyan.

“Untuk mengembangkan sektor kepariwisataan di sebuah daerah haruslah fokus pada satu tujuan, hal ini dimaksudkan agar pengembangan objek wisata yang dilakukan lebih terarah dengan hasil yang maksimal,” ujarnya.

BACA JUGA:   Perhatikan Kelayakan Infrastruktur Jalan Dalam Kota

Dia menyebut, potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Seruyan, tidak kalah dengan daerah lain khususnya dengan keunggulan wilayah pesisirnya.

“Kalau dari segi pengembangan kita memang tergolong sedikit lambat, sehingga kita masih belum bisa memaksimalkan potensi-potensi wisata yang kita miliki,” katanya.

Saat ini hanya tinggal bagaimana pengelolaan oleh pihak terkait agar bisa membangun dan menatanya dengan baik. Namun, dia juga tetap mengapresiasi atas segala kemajuan peningkatan sarpras pendukung yang ada di objek wisata Seruyan.

BACA JUGA:   Pembenahan dan Peningkatan Akses Jalan Masih Jadi Prioritas

“Kita berikan apresiasi atas pengembangan yang ada di Sungai Bakau itu, kedepan kita akan terus berkoodinasi dengan pihak terkait dan bersama-sama bersinergi dalam pengembangan wisata ini,” pungkasnya.