Fraksi DPRD Kobar Sepakat Bahas Lebih Lanjut Raperda Pertanggung Jawaban APBD 2021

Ist/BERITA SAMPIT : Inilah suasana Rapat Paripurna Pembahasan Rapeda Pertanggung Jawaban APBD 2021.

PANGKALAN BUN – Seluruh fraksi DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sepakat Raperda Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD 2021 untuk dibahas lebih lanjut.

Nota kesepakatan disampaikan oleh 6 fraksi melalui juru bicaranya dalam agenda rapat paripurna  ke 2 di ruang DPRD Kobar, Senin 20 Juni 2022.

Rapat yang dihadiri Sekda Kobar Suyanto dan dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin, didampingi Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman, serta diikuti sejumlah anggota DPRD. Serta Unsur Forkompimda dan sejumlah kepala SOPD.

Fraksi dari Partai Nasdem melalui juru bicaranya Prasyuda Aprianto menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pemerintah daerah, karena telah memperoleh predikat opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021.

“Kami sangat apresiasi tentunya, semoga ini terus dipertahankan untuk dan kekurangan dapat ditingkatkan. Semoga kedepan Kobar lebih maju dan sejahtera, sebagai harapan masyarakat Kobar,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin menyampaikan, bahwa dari apa yang telah disampaikan dalam Raperda Pertanggung Jawaban APBD 2021 akan dipelajari terlebih dahulu dan akan dievaluasi.

“Kita akan mempelajari hal-hal mana yang memang dalam pelaksanaannya kemarin kurang, maka akan kami evaluasi. Kemudian mana yang memang perlu kami berikan semacam perhatian khusus tentunya akan kami buat semacam rekomendasi, kepada pemerintah daerah,” pungkas Mulyadin. (man/beritasampit.co.id).