Rahmanto Berharap CJH Senantiasa Jaga Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin saat menghadiri pelepasan CJH Mura.

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin menghimbau kepada para Calon Jemaah Haji (CJH) agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan fisik demi menuntaskan segala rukun kewajiban dalam rangkai ibadah haji.

Imbauan itu disampaikan Rahmanto Muhidin saat menghadiri pelepasan 25 Calon CJH Murung Raya, yang dilaksanakan di Masjid Agung Puruk Cahu belum lama ini, Selasa 21 Juni 2022.

“Fokus beribadah saja para jemaah ini mudah-mudahan calon jamaah haji kita selamat pergi, selamat pulang dan memperoleh haji mabrur,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dia berharap, agar seluruh CJH yang dilepas dapat memelihara persatuan dan kesatuan serta menjaga kekompakan dan kebersamaan agar terjalin semangat dalam menjaga ibadah haji.

CJH asal Kabupaten Murung Raya masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 BDJ Gelombang II, tergabung dengan Kabupaten Kapuas, Barito Utara, Sukamara, Seruyan, Katingan dan Barito Timur.

Dari total jumlah 25 orang jamaah haji Reguler Kabupaten Murung Raya masih dapat tambahan Jamaah Calon Haji dari Petugas yaitu 2 orang petugas dari Tenaga Kesehatan, 1 orang sebagai petugas kesehatan di Arab Saudi dan 1 orang sebagai petugas kesehatan kloter. (Lulus/beritasampit.co.id).