Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Bantuan Sosial

Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Bantuan Sosial PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76. Ditlantas Polda Kalteng melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya, Rabu 22 Juni 2022. Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun, juga untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan bantuan sosial berupa 30 paket sembako. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pangan mereka,” ucap melalui rilis yang diterima pada Rabu 22 Juni 2022. Dirinya menambahkan, karena Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat. “Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” jelasnya. Ia berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah. (Hardi/Beritasampit.co.id) IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat membagikan sembako

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76. Ditlantas Polda Kalteng melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya, Rabu 22 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun, juga untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan bantuan sosial berupa 30 paket sembako. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pangan mereka,” katanya melalui rilis yang diterima pada Rabu 22 Juni 2022.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Karena, lanjut Dia, Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat.

“Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” jelasnya.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Untung Jaya Bangas Bakal Maju Pilkada Gunung Mas 2024

Ia berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas, penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah. (Hardi/beritasampit.co.id).