Kongres Asprov PSSI Kalteng Digelar 26 Juni

Ketua Panitia Kongres Asprov PSSI Kalteng Sigit Widodo (kaos putih) berfoto bersama panitia lainnya, usai memantapkan persiapan kegiatan yang akan mereka laksanakan di Kota Palangka Raya dalam waktu dekat ini, Rabu (22/6/2022). ANTARA/Adi Wibowo

PALANGKA RAYA – Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah akan digelar pada Minggu, 26 Juni 2022 di Kota Palangka Raya.

Ketua panitia pelaksana kongres Asprov PSSI Kalteng Sigit Widodo di Palangka Raya, Rabu 22 Juni 2022, mengatakan kongres akan memilih ketua, wakil ketua dan executive committee (Exco) dengan cara dipilih oleh para voter yang sudah pada beberapa waktu lalu.

“Menjelang kegiatan tersebut kami panitia terus menyiapkan berbagai persiapan, baik dari pemberkasan serta lain sebagainya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Dia menuturkan, hingga sampai saat ini pihak panitia sesuai dengan tugasnya masing-masing, terus bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatunya secara detail.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Hal itu dilakukan tentunya agar tidak ada kendala apapun, pada saat pelaksanaan kongres yang akan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di ‘Kota Cantik’ sebutan Palangka Raya.

“Untuk rekan-rekan di kesekretariatan, saya sudah meminta mereka sesegera mungkin menyelesaikan semua hal-hal yang berkenaan dengan segala sesuatunya, seperti surat menyurat, keamanan serta mengingatkan hal apa saja yang belum terselesaikan,” ucapnya.

Ditambahkan Sigit yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut, sesuai jadwal ditetapkan pada tanggal 25 Juni peserta tiba.

Kemudian pada tanggal 26 Juni , kegiatan kongres hingga selesai dan pada 27 Juni peserta check out dari hotel dan terus mengingatkan kepada teman-teman panitia agar benar-benar kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Kami sangat optimis dalam kegiatan itu nantinya semuanya akan berjalan lancar. Kemudian yang nantinya terpilih bisa memajukan sepak bola di Kalteng,” ungkap Sigit Widodo.

Pada pemberitaan sebelumnya, Komite Pemilihan yang diketuai M Rizal dengan beranggotakan Neni Adriaty Lambung dan U.Z Mikdar, juga sudah selesai merekap siapa saja bakal calon ketua Asprov PSSI Kalteng yang mendaftar.

Kemudian, nama-nama yang berkasnya lengkap akan dibawa ke Kongres Asprov PSSI Kalteng yang akan digelar Minggu 26 Juni 2022.

ANTARA